KURSUS TRISTAR
Jalan Raya Jemursari No 244 Surabaya
Telp : 031-8418404, WA : 081234506352

Pages

Perm. Prapen Indah Blok J5

Jumat, 04 November 2016

Pembuat Pentol Bakso dari Candi Sidoarjo Datangkan Mesin Pencetak Bakso dari Tristar Machinery

Tristar Machinery Sediakan Aneka Peralatan Masak Berkualitas

Pembuat Pentol Bakso dari Candi Sidoarjo Datangkan Mesin Pencetak Bakso dari Tristar Machinery
PEMBUAT pentol bakso dari Candi Sidoarjo, Aris Moedjiono, Jumat (07/10/2016), mendatangkan mesin pencetak bakso dari Tristar Machinery Surabaya. Pembelian alat baru senilai Rp 12,6 jutaan tersebut dilakukan, setelah Aris menerima order dari pengusaha Hongkong.

Menurut informasi dari Sofyan dan Dessy, anggota tim Marketing CV Tristar Machinery, kemarin, sebelum memutuskan membeli mesin pencetak bakso di sini, Aris Moedjiono sehari-hari menyediakan pentol bakso di pasar untuk memenuhi pesanan pedagang bakso, pemilik restoran dan ibu-ibu rumah tangga di daerah Sidoarjo dan sekitarnya.
Pucuk dicinta ulam pun tiba. Namanya rejeki, bisa datang dari mana saja, salah satunya adalah pengusaha dari Hongkong, yang minta disuplai pentol bakso produksi Aris Moedjiono dari Candi Sidoarjo secara rutin.
Untuk itulah, Aris Moedjiono datang ke outlet Tristar Machinery Jl Raya Jemursari No. 234 Surabaya, guna memastikan mesin pencetak bakso --berkapasitas 1000 butir per jam-- yang dicari tersebut, barangnya tersedia (ready).
Keberadaan mesin pencetak bakso ini sangat membantu pekerjaannya untuk memenuhi permintaan pengusaha Hongkong tersebut. Pasalnya, pentol bakso itu rencananya dikirim ke Hongkong –dengan jasa angkutan pesawat terbang atau kapal laut—dan dikemas dalam bentuk frozen (beku), agar pentol bakso itu tidak rusak sesampai di alamat pemesan yang jaraknya ribuan kilometer dari Sidoarjo.
Menurut Sofyan dari Tristar Machinery, alat pencetak bakso ini harga ritelnya dibandrol Rp 12,6 jutaan per unit. Mengingat pembelinya beralamat di daerah Candi Sidoarjo, maka pihak ekspedisi dari Tristar Machinery yang mengirim langsung mesin pencetak bakso ini ke alamat pembeli.
Berbeda dengan mesin blender bakso tipe R-22 berkapasitas 3 kilogram pesanan Arsyi H. Tamsil, pemilik Restoran Pelangi, Tual, Maluku Tenggara ini, pengapalannya diurus oleh perusahaan jasa ekspedisi yang menjadi langganan dari pihak pembeli mesin tersebut.
”Tristar Machinery hanya mengepakkan mesin blender bakso --yang dibandrol Rp 3,610 jutaan per unit-- agar memudahkan handling-nya saat barang tersebut dikapalkan ke Maluku Tenggara dari Pelabuhan Tanjung Perak,” tutur Sofyan di dampingi Subangkit, teknisi Tristar Machinery, kepada kru www.culinarynews.info, kemarin.
Marketing Tristar Machinery, Dessy menambahkan, beberapa barang yang baru datang (new arrival) kini dipajang di outlet Tristar Machinery, di antaranya adalah dua unit oven aluminium yang dibandrol Rp 3,6 jutaan per unit. Harga satu paket oven aluminium itu terdiri dari rak oven, ovennya sendiri (terdiri dari dua rak) dan selang elpiji.
Selain oven aluminium, di outlet Tristar Machinery juga men-display rak roti (bakery pon) –tersusun atas 15 rak— sedangkan harga per unitnya dipatok Rp 2,09 jutaan. Tinggi rak roti tersebut sekitar 175-180 cm. Barang yang baru datang berikutnya adalah mesin penapis minyak berkapasitas 1,5 kilogram dan harga ritelnya dipatok Rp 2,25 jutaan per unitnya. 
Menurut Asisten Direktur CV Tristar Machinery Andrian L. Bandono, memasuki semester II Tahun 2016, permintaan aneka peralatan masak dan mesin pemroses makanan trennya semakin meningkat. Sehingga, pihaknya kewalahan melayani order dari pelanggan, baik di Jatim maupun luar Jawa khususnya dari wilayah  Timur Indonesia, termasuk pelanggan dari Timor Leste.
Nah, untuk informasi lebih lanjut seputar sisik melik peralatan masak untuk usaha skala rumahan (home industry) berkualitas dengan harga terjangkau, Anda bisa menghubungi Tim Marketing Tristar Machinery, Jl Raya Jemursari No. 234 dan 244 Surabaya Telp. (031) 8433224-25, sekarang juga. (ahn) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar