KURSUS TRISTAR
Jalan Raya Jemursari No 244 Surabaya
Telp : 031-8418404, WA : 081234506352

Pages

Perm. Prapen Indah Blok J5

Senin, 07 November 2016

Tristar Institute – Kursus Tristar

Tempat Kursus Tristar Buka Kelas Praktek Kuliner &
Pelatihan Wirausaha Hingga Malam
 Bisnis kuliner kian berkembang. Ketertarikan masyarakat akan dunia kuliner memberi efek bagi usaha terkait dan salah satunya tempat kursus Tristar yang berada di kawasan Raya Jemursari 234 &244 Surabaya menjawab kebutuhan masyarakat pada dunia kuliner. Seperti yang pernah disampaikan oleh Ir Juwono Saroso, MM sebagai founder Tristar Group, bahwa untuk membekali siapa saja yang ingin belajar kursus masakan ataupun kue-kue kini peserta kursus bebas pilih waktu belajar setiap hari dari pagi, siang ataupun malam hari.


Aktivitas kursus memasak masakan ataupun kue-kue tidak selalu bersanding di kalangan ibu rumah tangga saja. Para muda mudi, bapak-bapak dan ibu-ibu yang bekerja dikantoran dan suka dengan aktivitas memasak juga tidak kalah ingin mempertajam kemampuannya di bidang mengolah makanan. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya peserta kursus yang berminat untuk mengikuti kursus yang diselenggarakan oleh Tristar.

Anda yang sibuk bekerja dari pagi hingga sore hari, tak perlu khawatir. Kini tempat kursus Tristar sudah membuka kursus praktek masakan dan kue-kue untuk kelas malam hari yang di mulai dari jam 18.00 hingga selesai.

Seperti kita tahu, acara memasak dengan cara kursus selalu menarik perhatian. Pasalnya, kelas ini memang dibuat dengan konsep private agar para peserta dapat lebih dalam memahami materi yang diajarkan oleh instruktur yang professional dibidangnya. Dan materi yang diajarkan tidak hanya membuat aneka masakan,kue-kue, ataupun minuman. Tersedia kursus cake dekorasi, teknologi pangan atau sesuai permintaan.


·        Kursus Masakan: Paket Dim Sum, Paket Menu Katering, Paket Nasi Tumpeng, Ayam Bakar Nusantara, Masakan Unggas, Aneka Seafood, Masakan Kepiting, Masakan Tradisional, Aneka Bebakaran, Noodle Making, Aneka Bakso Komplit, Western Steak, Steak Kampung, Chinese Barbeque, Aneka Ramen, Japanese Food, dan masih banyak lagi.


·        Kursus Kue-Kue: Paket Roti, Jajan Pasar, Pudding, Pie, Pastries, Es Puter & Es Krim, Macaron, Kue Kering, Aneka Donat, Aneka Pizza, Menu Café, Cheese Cake, Cup Cake, Kue Basah, Special Cake, Japanese Roll Cake, American Risol, Kue Soes, Tumpeng Kue Tradisional, Brownies Kukus & Oven, dan masih banyak lagi.


Kehadiran kursus Tristar yang telah membuka kelas praktek di malam hari, ingin menjawab kebutuhan masyarakat yang begitu besar pada dunia kuliner khususnya wilayah Surabaya dan sekitarnya. Begitu hebatnya bisnis kuliner, peserta kursus yang datang pun banyak dari luar kota hingga luar pulau, seperti Malang, Madura, Banjarmasin, Bima, Lombok, Kendari, Ternate, Makasar, dan masih banyak lagi. Peluang yang demikian menarik perhatian bagi mereka yang disibukan dengan aktifitas dipagi hingga sore hari.

Bagaimana dengan Anda? Perkembangan bisnis kuliner begitu cepat. Peluang untuk dikembangkan dalam bentuk wirausaha bisa dimulai skala rumah tangga. Anda mau coba? Tunggu apalagi, Kursus Tristar bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tempat belajar kursus. *Upi
Kursus Tristar Jemursari
Surabaya || Jln. Raya Jemursari 234 & 244.
Telp: 031- 8480821-22. || 031-8433224-25.
Simpati: 0813 3200 3300.
Satelindo: 085731804143
XL: 0817321024.
PIN BB: 2B4E0E95

Tidak ada komentar:

Posting Komentar