KURSUS TRISTAR
Jalan Raya Jemursari No 244 Surabaya
Telp : 031-8418404, WA : 081234506352

Pages

Perm. Prapen Indah Blok J5

Senin, 13 Januari 2020

Testimoni Surti Andayani, SAB

BUKA BISNIS KULINER ONLINE
DENGAN BRAND ZALIA FOOD 
"Terimakasih GOJEK,
Terimakasih  TRISTAR GROUP"

Surti Andayani, satu di antara  peserta  “Kelas Memasak dan Pelatihan Wirausaha”  Gojek regional Surabaya. Program  luar biasa yang bertujuan untuk meningkatkan  kesejahteraan  mitra  driver  tersebut,  kerjasama dengan Tristar Culinary Institute Group.  
Sarjana Administrasi Bisnis (SAB) itu  mendapat informasi tentang program tersebut dari suaminya.  Sebuah program dari  Gojek  yang  mengajak  keluarga  driver  untuk membuka bisnis kuliner online  lewat aplikasi GoBiz dan GoFood. Mereka dilatih dan disubsidi. 

 “Ayo buruan  daftar Ma, mumpung ada peluang. Jangan sia-siakan kesempatan yang bagus ini,”  kata ibu dua orang anak itu mengulangi  kalimat yang diucapkan oleh suaminya.   
 

“Saya langsung daftar,”  tegas wanita yang biasa disapa Yanny itu  kepada www.fooduniversity.biz usai mengikuti Kelas Memasak dan Pelatihan Wirausaha di Kampus Tristar Istitute Skysuites Soho – The Samator, Jl. Raya Kedung Baruk 26 – 28 Surabaya, Sabtu (4/1/2020) lalu.
Yanny mendaftar melalui email.  Mengisi formulir, tanda tangan perjanjian kerjasana  dan mengaktifkan  aplikasi Gobiz. Singkat, simple dan gak berbelit-belit.  “Saya sangat berterimaksi kepada Gojek yang sudah memberikan kesempatan untuk membuka usaha kuliner melalui aplikasi GoBiz – GoFood. Semoga Gojek makin sukses,”  ungkapnya.
Sebelumnya, wanita yang tinggal di kawasan  Graha Asri  Sidoarjo Jawa Timur ini, sudah menjalankan usaha online dengan nama  Yanny shop bidang busana dan peralatan rumah tangga.  Kini,  dengan program  Gojek,  membuka usaha  kuliner dengan brand  Zalia Food – Sukodono – GoFood.
“Untuk kuliner online ini pengalaman pertama.  Ada beberapa menu antara lain ayam geprek, kebab zalrya, es api (es terbuat dari anggur pisang). Es teh  masih juga ada dan nanti akan  saya tambah dengan menu-menu baru yang enak dan harganya terjangkau,”  jelas Yanny.
Unyuk menu-menu baru itu, Yanny berencana  belajar lagi di Kursus Wirausaha Tristar.   “Saya pilih Tristar karena chefnya hebat-hebat, ramah dan telaten dalam mengajar.  Dapur praktimumnya bagus, bersih dan peralatan kitchennya sangat  modern. Terimakasih Tristar,”  kata Yanny yang juga guru privat  olempiade matematika  dan  membaca Al Quran itu.
Anda juga ingin bisnis kuliner dan aneka pastry? Ikuti  kursus memasak di Tristar. Info lebih lengkap hubungi  WA:  0813 3200 3300 (bu ety) atau WA : 081234506352 (uya). –bahar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar