KURSUS TRISTAR
Jalan Raya Jemursari No 244 Surabaya
Telp : 031-8418404, WA : 081234506352

Pages

Perm. Prapen Indah Blok J5

Senin, 13 Januari 2020

Sukses di Surabaya, Berlanjut di Kota Wisata Batu

PROGRAM PELATIHAN WIRAUSAHA
GOJEK  DAN TRISTAR INSTITUTE
CETAK 84  PELAKU BARU
BISNIS KULINER ONLINE


Kerjasama pelatihan wirausaha kuliner, Gojek regional Jawa Timur dengan Tristar Culinary Institute Group, diikuti 84  istri mitra driver. Mereka akan menjadi pelaku baru dalam bisnis kuliner online lewat aplikasi GoBiz &  GoFood.

Pelatihan  berlangsung dalam   dua kali pertemuan di kitchen praktikum Tristar Skysuites Soho –The Samator, Jl. Raya Kedung Baruk 26 - 28 Surabaya. Sabtu (11/1/2020) lalu  adalah pelatihan penutup. Selanjutnya, mereka akan memulai usaha  kulinernya.
“Peluang ini jangan disia-siakan.  Manfaatkan dengan baik dan belajar dengan tekun.  Harapan saya,  nantinya  ibu-ibu bisa mendapat tambahan penghasilan dan sejahtera,” ungkap Jeffry Johannes, Regional Operation  Head Gojek Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, kepada ibu-ibu  peserta pelatihan  hari terakhir.
Menurut Jeffry, kerjasama pelatihan wirausaha dengan Tristar, akan terus berlanjut.  Setelah di Surabaya,  pelatihan serupa akan diselenggarakan di  kota wisata Batu, Jawa Timur.
“Gojek akan menyelenggarakan pelatihan wirausaha  bekerjasama dengan Tristar Institute Batu.  Program  seperti ini  akan terus digalakkan. Jadi istri mitra driver bisa membantu perekonomian dengan membuka usaha kuliner,”  jelasnya kepada  www.fooduniversity.biz.
Sementara Presdir Tristar Culinary Institute Group, ir. Juwono Saroso, MM,. M.MPar yang juga hadir pada pelatihan hari terakhir  mendukung penuh program peningkatan kesejahteraan istri mitra driver Gojek. 
“Saya tentu mendukung program  Gojek yang sangat bagus ini. Bisnis kuliner tidak ada matinya. Gojek sangat jeli melihat peluang dan membantu  para istri mitra driver untuk mendapat  penghasilan dari usaha kuliner,”  kata Juwono  yang didampingi istri, Evie Muliasari Dewi, S.Si., Apt., MM.Par  yang juga  Ketua Yayasan Eka Prasetya Mandiri (Owner Tristar Institute dan  Akpar Majapahit).
Kursus Wirausaha Tristar  merupakan  lembaga pelatihan  bidang kuliner, pastry dan non food yang  paling lengkap. Sudah  berkiprah sejak puluhan tahun dengan instruktur-instruktur  yang  expart di bidangnya.
“Kami juga menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan multi nasional. Mereka mengirim para karyawan yang akan memasuki masa pensiun dan ingin buka usaha  kuliner dan pastry. Bahkan mereka yang sudah punya usaha juga ikut kursus untuk menambah menu yang mereka jual,” jelas Juwono.
Anda juga berpeluang membuka usaha kuliner dan pastry.  Yuk ikut pelatihan di Kursus Wirausaha Tristar. Untuk mendapatkan informasi lengkap tetang materi kursus, bisa hubungi WA 0813 3200 3300 (ety) dan 0812 3450 6352 (uya). /Bahar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar