KURSUS TRISTAR
Jalan Raya Jemursari No 244 Surabaya
Telp : 031-8418404, WA : 081234506352

Pages

Perm. Prapen Indah Blok J5

Kamis, 15 Maret 2018

Kursus Tristar - Bakwan Goreng Mekar & Takoyaki Masih Jadi Primadona Usaha

Kursus Tristar - Bakwan Goreng Mekar & Takoyaki Masih Jadi Primadona Usaha



Ada banyak jajanan yang sangatlah berprospek untuk usaha dan tentunya bisa meraup keuntungan yang cukup besar. Bakso goreng mekar dengan ukurannya bulatan besar ataupun takoyaki yang merupakan jajanan dari Jepang ini, peluang usahanya tak jauh beda dengan jajanan di Indonesia pada umumnya. Itulah yang kini dilirik oleh 5 (Lima) orang peserta kursus tristar yang datang dari Surabaya dan sekitanya ini ingin bisa membuat jajanan tersebut untuk bekal usaha.

Mungkin semua orang banyak yang sudah tahu dengan bakwan mekar ataupun jajanan takoyaki, tapi apakah mereka mengetahui bahwa usaha kuliner ini sebenarnya bisa menguntungkan?. Kemudian bagaimana membuat jajanan ini enak dan lezat, yang bisa dijual dengan harga yang tetap murah?.
Bersama ibu Ernawati, S.Si, Apt dan dibantu oleh Ira dan Nurul selaku instruktur mengajarkan semua hal tentang bakwan mekar, baik dari ayam ataupun udang dalam komposisi pembuatannya sehingga rasanya enak, lalu cara membuatnya agar bakwan hasilnya kering dan merekah, semuanya dibedah oleh Chef Erna secara detail.
Seperti yang tampak pada siang kali ini sedang berlangsung kursus home industry praktek, peserta diajarkan dengan sistem praktik secara langsung. Proses kursus dimulai dengan pengenalan dan penjelasan mengenai bahan serta jenis masakan yang akan diolah. Setelah bahan selesai dipersiapkan, Ibu Ernawati, S.Si, Apt, dan team kursus tristar mempraktikkan satu persatu resep, yaitu Bakwan Goreng, Bakwan Goreng Mekar Udang, Takoyaki plus sausnya.
 
 
Setelah semua masakan dipraktikkan, para peserta bisa langsung mencicipi dan membawa pulang hasil masakan yang sudah dipraktikkan. Peserta pun mengaku sangat puas mengikuti jalannya kursus ini, karena selain menambah pengetahuan, hasil praktik bisa dibawa pulang, suasana kursus yang menyenangkan serta dipandu oleh instruktur yang ahli di bidangnya. Mau buka usaha seperti mereka ? Datang dan tanyakan program-programnya ditempat Kursus Tristar. *Upi
Anda ingin Kursus Home Industri dalam bidang Food Product, Cosmetic Product, Souvenir, Handicraft, Cat, Biodisel, Rokok, Industri berbahan Fiberglass, Pelapisan Logam dan Otomotif Cleaner,  info lebih lanjut hubungi atau datang di:
Kursus Tristar
Surabaya || Jl. Prapen Indah J-5
                       Panjang Jiwo Permai Blok AB        
Telp. (031) 8438839, 0812 3450 6352, 0857 3105 1010
Pin. 539A64B6
www.kursustristar.com / www.infomesin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar