KURSUS TRISTAR
Jalan Raya Jemursari No 244 Surabaya
Telp : 031-8418404, WA : 081234506352

Pages

Perm. Prapen Indah Blok J5

Selasa, 16 Februari 2016

Kursus ‘Galaxy Training Center’ – Tangerang (Aneka Sosis, Burger & Frozen Food)

Kursus ‘Galaxy Training Center’ – Tangerang (Aneka Sosis, Burger & Frozen Food)


Aneka Sosis, Burger & Frozen Food

Selalu Jadi Incaran Peserta Kursus ‘Galaxy Training Center’ – Tangerang
Aktivitas memasak tidak selalu bersanding di kalangan ibu rumah tangga saja. Para ibu yang bekerja dikantoran dan suka dengan aktivitas memasak juga tidak kalah ingin mempertajam kemampuannya di bidang mengolah makanan. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya ibu-ibu yang berminat untuk mengikuti kursus privat yang diselenggarakan ‘Galaxy Training Center’.

Acara memasak dengan cara kursus privat selalu menarik minat para ibu. Pasalnya, kelas ini memang dibuat dengan konsep private agar para peserta dapat lebih dalam memahami materi yang diajarkan oleh instruktur ataupun chef. Untuk kursus di ‘Galaxy Training Center’ para peserta dipandu oleh Ir. Lilies Prihantini dan team. Dan materi yang diajarkan tidak hanya membuat aneka masakan, kue-kue, ataupun minuman. Tersedia kursus cake dekorasi, teknologi pangan atau sesuai permintaan. 

Hampir setiap hari (Senin – Sabtu) tempat kursus ‘Galaxy Training Center’ yang berlokasi di mall WTC Matahari Serpong dan Kompleks Ruko BSD sektor 7 Serpong – Tangerang ini ramai dikunjung peserta. Sekitar pukul 10.00, para peserta mulai berdatangan dan melakukan registrasi. Masing-masing peserta mendapatkan goodie bag berisi celemek, buku resep yang akan dibuat pada kursus saat itu. Peserta yang datang kursus pun tidak hanya dari kota Jakarta dan sekitarnya saja, tapi juga dari luar kota dan mancanegara. Seperti pada kursus privat berikut ini:

Mudahnya Membuat Sosis Sapi, Ayam & Sosis Ikan
Pasti semua sudah tahu, apa itu sosis ? Sosis merupakan makanan populer yang banyak digemari dari anak-anak hingga orang dewasa, selain karena rasanya lezat, makanan ini juga tergolong mudah disajikan. Nah, bagi Anda yang masih ragu makan sosis karena tidak yakin dengan keamanannya ? Lebih baik bikin sendiri saja. Yang pasti terjamin lebih bersih dan sehat karena kita sendiri yang tahu bahan-bahannya. 
Seperti yang dilakukan 3 ibu-ibu peserta yang datang dari Jakarta dan Semarang ini untuk mengikuti kursus privat pembuatan aneka sosis di Galaxy Training Center. Di sini peserta kursus diajari cara pembuatan sosis sapi, sosis ayam, sosis ikan dan sosis ekonomis.
  
“Keinginan kursus ini karena anak-anak di rumah suka makan sosis. Daripada selalu beli yang belum tentu terjamin sehat dan amannya, maka itu saya pengen membuat sosis sendiri yang tentu saja akan jauh lebih sehat dan rasanya tidak kalah sepeti yang dijual-jual” ungkap Ibu Nova.
 

 Pembuatan sosis sangatlah mudah. Sosis dibuat dari daging (sapi, ayam atau ikan) yang telah dicincang kemudian diberi bumbu-bumbu, dimasukan ke dalam pembungkus (casing) berbentuk bulat panjang. Lalu, sosis siap dimasak atau tanpa dimasak, dengan atau tanpa diasap.

 

“Saya penasaran cara membuat sosis, karena pengen buka usaha jualan sosis. Maka itu saya ingin diajari cara detailnya pembuatan sosis, mulai bahan, proses memasaknya hingga pengemasannya. Yaa..tidak sia-sia juga ikut kursus ini” jelas Ibu Fera Dewi yang datang dari Semarang.

Lembutnya Rasa Burger Buatan Sendiri
Burger atau makanan sejenis sandwich ini dalam penyajiannya terdiri dari roti bulat dan dibelah dua, ditengahnya disisipkan lempengan daging cincang berbumbu, disajikan dengan daun selada, irisan tomat dan aneka saus. Saat ini untuk menikamati burger tidaklah terlalu sulit. Makanan barat yang digemari dari anak-anak hingga kaum remaja ini sudah banyak dijumpai dicounter-counter makanan pinggir jalan. 
 Anda mau bisnis atau buat burger sendiri dirumah ? Selain roti, kelezatan burger juga pada citarasa dagingnya yang padat berbumbu. “Burger ini makanan yang simpel dan praktis. Di Semarang saya ingin buka usaha daging burgernya, makanya saya ikutan kursus. Pengen tahu, proses pembuatannya dan rasa daging burger yang pas itu seperti apa. Dan setelah coba praktik, hmmm...rasanya lembut dan enak” cerita Ibu Fera Dewi dan Ibu Syafaati yang datang dari Semarang.














 Pembuatan daging burger sebenarnya cukup mudah. Di tempat kursus ‘Galaxy Training Center’ Anda akan banyak diajari dan praktik sendiri proses pembuatan daging burger hingga menghasilkan burger yang diinginkan. Anda berminat untuk mencoba bikin burger ? Datang saja di ‘Galaxy Training Center’ Serpong – Tangerang.





Frozen Food Cocok Untuk Bisnis Rumahan
(Nugget Ayam, Kaki Naga, Bento Chicken Roll, Breaded Udang & Nugget Es Krim)
Yang namanya makanan cepat saji seperti frozen food (makanan beku) masih menjadi primadona dalam bisnis. Selain dari segi kepraktisannya karene gampang disajikan dan rasanya pun enak. Kini makin banyak orang melirik bisnis makan ini karena keuntungan dari bisnis frozen food cukup menjanjikan.
Anda yang mau bisnis frozen food (makanan beku), tapi tidak mengetahui proses pembuatannya ? Tempat kursus ‘Galaxy Training Center’ siap membantu Anda mengajari pembuatan Frozen food yang terdiri dari Nugget Ayam, Kaki Naga, Bento Chicken Roll, Breaded Udang dan Nugget Es Krim.
Seperti kita ketahui frozen food adalah makanan/bahan makanan yang dibekukan dan produk umumnya seperti nugget, bakso dan sosis. Cara pengawetan dengan pembekuan inilah yang membuat makanan ini memiliki daya simpan cukup lama (asalkan disimpan dengan cara yang tepat) dan tanpa tambahan pengawet buatan untuk menjaga kualitasnya
“Sekarang ini kan banyak yang jual makanan frozen, seperti aneka macam nugget. Karena anak-anak dirumah sangat suka dan ingin sekali Bundanya bikin, mudah-mudahan dengan kursus ini setidaknya saya bisa mengetahui resep dan pembuatannya. Siapa tahu, dengan membuat frozen food bisa jadi peluang usaha dirumah” terang Ibu Nurul yang sehari-hati bekerja di Bank.
Bagaimana dengan Anda ? Perkembangan bisnis frozen food begitu cepat. Peluang untuk dikembangkan dalam skala rumah tangga sangatlah besar karena frozen food seperti Nugget Ayam, Kaki Naga, Bento Chicken Roll, Breaded Udang & Nugget Es Krim juga dapat diproduksi tanpa menggunakan mesin yang canggih. Anda mau coba ?.....*Upi

Info lebih lanjut hubungi atau datang di:

Ø Ruko Royal Serpong Serpong Village (WTC – Matahari)
Jl. Raya Boulevard No. 802 & 901 Serpong - Tangerang
Telp 0813 1823 0199 ; 0812 3107 1701 ; 0856 9377 4515 ; 021-53155487
atau Pin 2AEB02F6

Ø Kompleks Ruko BSD sektor 7 Blok RL 31-33 Serpong – Tangerang
Telp 021-53151389

Ø Kursus Wirausaha Surabaya
- Perm. Prapen Indah Blok J5 Surabaya
- Raya Rungkut Mapan Blok FA 3
- Ruko Panjang Jiwo Permai, Blok AB
Telp: 031-8438839, 081234506352, 085731051010
Pin BB : 539A64B6
WA : 081234506352

Website: www.kursustristar.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar